• Minggu, 7 Agustus 2022

Berikan Wujud Nyata, Bank Sampah Ecomart Salurkan Tong Sampah di MTs Raudlatul Irfan, Lengkong Kulon

- Rabu, 20 Juli 2022 | 15:47 WIB
Bank Sampah Ecomart salurkan tong sampah di MTs Raudlatul Irfan (Dok foto: Poros)
Bank Sampah Ecomart salurkan tong sampah di MTs Raudlatul Irfan (Dok foto: Poros)

POROS.ID - Komitmen Bank Sampah Ecomart Desa Lengkong Kulon dalam mengedukasi dan bersosialisasi untuk menjaga lingkungan di wilayah sekitar terus digencarkan.

Hal ini dibuktikan dalam bentuk wujud nyata, Bank Sampah Ecomart salurkan tong sampah di MTs Raudlatul Irfan, Desa Lengkong Kulon, yang bertempat di Kp. Lengkong Kiayi.

Penyerahan bantuan secara simbolis ini, langsung diberikan kepada Kepala Sekolah MTs Raudlatul Irfan, Drs. Mubarok, S.Pd., M.M. oleh Direktur Bank Sampah Ecomart, Holida Minihanova, Rabu 20 Juli 2022.

Baca Juga: Oh Jadi Ini Suami AKP Rita Yuliana, Polwan Cantik Viral dan Banyak Dicari Warganet, Cek Faktanya

Bank Sampah Ecomart sendiri, memang kehadirannya sangat diapresiasi oleh warga sekitar dan umumnya pihak dari Desa Lengkog Kulon.

Disamping hadir untuk meng-edukasi serta memberikan kesadaran pada masyarakat dalam menjaga lingkungan, tentunya Bank Sampah Ecomart juga, terus mendorong pada ruang lingkup pendidikan.

Baca Juga: Marak Tambang Batu Bara Ilegal: Perum Perhutani Dinilai Tutup Mata, Polhut Didesak Lakukan Penertiban

Dalam penyaluran serta penyerahan tong sampah di MTs Raudlatul Irfan, turut dihadiri dari pihak Desa Lengkong Kulon, diantaranya, Mulyadi (Sekdes), Jaro Ahmad, Mukhlis dan Jaro Wawan dan jajaran lainnya.

Dalam penuturannya, Ibu Holi selaku Direktur Bank Sampah Ecomart, berharap dengan bantuan tong sampah ini, diharapkan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya.

Halaman:

Editor: Ahmad Dardiri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X