• Minggu, 7 Agustus 2022

Viral, PT Chingluh Indonesia, PHK Massal Karyawan Training, Kenapa?

- Kamis, 30 Juni 2022 | 13:57 WIB
Viral narasi PHK massal karyawan training oleh PT Chingluh Indonesia. (Tangkap layar Instagram: @nyinyir_update_official)
Viral narasi PHK massal karyawan training oleh PT Chingluh Indonesia. (Tangkap layar Instagram: @nyinyir_update_official)

POROS.ID - Kembali video viral bernarasi pemutusan hububgan kerja, PT Chingluh Indonesia, PHK massal karyawan training, yang menggemparkan warganet luas.

Dikabarkan, video viral PHK massal karyawan training berlokasi di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Disebutkan, pemutusan hubungan kerja PHK massal karyawan training atau masa percobaan dibawah tiga bulan dengan alasan kondisi perusahaan sedang menurun order mencapai 30%.

Baca Juga: Berangkat Malam Ini, 12 Atlet KORMI Kota Serang Siap Bertanding di FORNAS VI Palembang 2022

Narasi yang menyebut PT Chingluh Indonesia yang PHK massal karyawan training tersebut, diunggah kembali oleh akun gosip nyinyir update official pada Rabu 29 Juni 2022.

Dalam keterangannya menyebutkan, hal ini sama sekali tidak diduga oleh karyawan itu sendiri.

Pasalnya, beberapa karyawan menyebutkan, sebelumnya belum ada pemberitaan dan pemberitahuan terkait PHK massal karyawan training dari pihak perusahaan.

Baca Juga: Video Viral Kakek Beli Mobil Pajero Cash, Bawa Dompet Karung, Netizen: The Real Sultan

"Sebelumnya memang udah ada isu PHK dari bulan kemarin tapi management nya bilang itu hoax katanya gabakalan ada PHK lagi", ucap salah satu karyawan yang tidak ingin disebutkan namanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Dardiri

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X