• Minggu, 7 Agustus 2022

KNPI Malingping Dorong Kembangkan Potensi Pemuda Desa di Bidang Olahraga Catur

- Rabu, 29 Juni 2022 | 14:06 WIB
KNPI Malingping mendorong para pemuda desa untuk ikut serta dalam perlombaan catur yang akan digelar BBP (Ist.)
KNPI Malingping mendorong para pemuda desa untuk ikut serta dalam perlombaan catur yang akan digelar BBP (Ist.)


POROS.ID - Guna meningkatkan kualitas dan mengembangkan potensi pemuda desa dalam bidang olah raga, KNPI Malingping mendorong pemuda untuk ikut serta dalam perlombaan catur yang akan diselenggarakan organisasi masyarakat Badak Banten Perjuangan (BBP) pada 03 Juli mendatang.

Ketua KNPI Malingping, Febi Pirmansyah menyatakan berkomitmen akan mensuport dan mengembangkan bakat pemuda desa dalam olah raga untuk ikut andil dalam kegiatan positif tersebut.

"Potensi pemuda harus didukung dan diberdayakan sebaik mungkin karena bagaimanapun pemuda sebagai tunas harapan bangsa, maka dari itu kita mendorong pemuda di setiap desa untuk berkontribusi dalam berbagai kegiatan yang sifatnya membangun dan positif," Kata Feby Pirmansyah, Rabu 29 Juni 2022

Baca Juga:

Pengurus KNPI Kecamatan Malingping Resmi Dilantik, Febi Pirmansyah Terpilih Jadi Ketua

Puluhan Kepala Keluarga di Pandeglang Terancam Tak Memiliki Tempat Tinggal, KNPI Banten Turun Tangan

Dilain tempat, Ahmad Syarifudin selaku Sekretaris KNPI Malingping siap mendelegasikan kader terbaiknya dalam perlombaan olah raga catur di Malingping.

"Kita sudah siapkan delegasi terbaik dari Pengurus KNPI Malingping dan pemuda desa untuk menjadi perwakilan peserta lomba catur tingkat Kecamatan," katanya***

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X