• Minggu, 7 Agustus 2022

Peresmian Bank Sampah Ecomart Desa Lengkong Kulon, Diharapkan Jadi Solusi dan Bisa Meningkatkan Ekonomi Warga

- Rabu, 29 Juni 2022 | 13:16 WIB
Peresmian Bank Sampah Ecomart Lengkong Kulon (Dok foto: Poros)
Peresmian Bank Sampah Ecomart Lengkong Kulon (Dok foto: Poros)

 

POROS.ID - Kegiatan peresmian Bank Sampah Ecomart Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, telah resmi dibuka

Bertempat di Kp. Pugur tepatnya berada di area BUMDes, serangkaian acara, sukses digelar dan mendapatkan atensi positif dari masyarakat dan pihak aparatur pemerintah dan penggiat sosial yang berkesempatan hadir dalam peresmian Bank Sampah Ecomart Desa Lengkong Kulon.

Dengan mengusung tema 'jadilah bagian dari solusi bukan bagian dari polusi', dengan harapan mengajak masyarakat sadar akan pentingnya lingkungan dan tentunya bisa jadi solusi dan meningkatkan ekonomi warga itu sendiri.

Baca Juga: Ini Klarifikasi Arumi Bachsin, Terkait Video Viral, Tak Mau Berslaman dengan Ibu Berseragam Biru

Senada apa yang diharapkan oleh pendiri dan penggagas Bank Sampah Ecomart, Holida Minihanova, sapaan akrabnya Ibu Holi, menuturkan, dengan diberikannya SK dari pemerintah, ini salah satu wujud dukungan nyata akan adanya Bank Sampah yang saat ini dijalankan.

Hal ini juga, sejalan dengan apa yang dikemukakan oleh wakil CEO Bank Sampah Ecomart, Mulyadi Setiawan dalam sambutannya yang menuturkan.

Baca Juga: Mau Link Download Video Viral De La Nina Arana Completo, Gadis Laba-Laba Kolombia, Ambil Disini

"Tujuan kami mendirikan bank sampah ini, diharapkan bisa menciptakan lingkungan sehat, hijau asri dan mengurangi pembuangan sampah ke TPA", ujarnya.

Bank Sampah Ecomart yang berada di Desa Lengkong Kulon sendiri, sejatinya sudah berdiri dan menjalankan programnya pada awal tahun kemarin, Januari 2022.

Halaman:

Editor: Ahmad Dardiri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X