• Sabtu, 2 Juli 2022

Ustaz Yusuf Mansur Disatroni Para Jemaah Masjid Darussalam, Tagih Uang Investasi, Netizen: Dari Mana Duitnya

- Selasa, 21 Juni 2022 | 19:48 WIB
Heboh, ustaz Yusuf Mansur didatangi jemaah masjid, terkait dugaan investasi bodong (Tangkap layar Instagram: @yusufmansurnew)
Heboh, ustaz Yusuf Mansur didatangi jemaah masjid, terkait dugaan investasi bodong (Tangkap layar Instagram: @yusufmansurnew)

POROS.ID - Baru-baru ini kediaman Ustaz Yusuf Mansur yang berada di Cipondoh, Kota Tangerang, disatroni para jemaah masjid Darussalam.

Kedatangan para jemaah masjid Darussalam, diduga tagih uang investasi batu bara yang diakomodir oleh Ustaz Yusuf Mansur.

Dalam unggahan yang dibagikan melalui akun gosip lambe turah pada Selasa Malam 21 Juni 2022, terlihat sejumlah orang menghampiri kediaman Ustaz Yusuf Mansur.

Baca Juga: Ditegur karena Limbah Cemari Sungai Cimandiri, PT Adnis Nyatakan Siap Hentikan Aktivitas Tambang Pasir

Jelas hal ini, menyita warganet luas menyoroti sosok bapa dari Wirda Mansur dengan menuai beragam komentar.

Kedatangan para jemaah masjid Darussalam yang diduga untuk menagih uang investasi dari proyek yang dijanjikan sang ustaz.

Alih-alih mendapat atensi keperihatinan, namun netizen kebayakan nyinyir dan seolah mengingat jawaban Ustaz Yusuf Mansur ketika mencuat video klarifikasi sang ustaz dalam menangani investasi Paytren.

Baca Juga: Minta DLH Turun, Komisi IV DPRD Lebak Tinjau Sungai Cimandiri yang Tercemar Limbah Tambang Pasir PT. Adnis

Diketahui, sebelumnya sosok ustaz yang terkesan nyentrik dan dipandang kalangan netizen sebagai pembisnis juga, kerap diterpa isu tak sedap yang menyematkan dirinya.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Sumber: Lambe Turah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X