• Sabtu, 2 Juli 2022

Yayasan Irsyadul Ibad Pandeglang Resmikan Lahan Wakaf, untuk Mudahkan Akses Jalan Penghafal Al-Quran

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 15:10 WIB
Peresmian lahan wakaf Irsyadul Ibad  (Poros)
Peresmian lahan wakaf Irsyadul Ibad (Poros)


POROS.ID - Yasan Irsyadul Ibad Pandeglang meresmikan lahan wakaf yang berlokasi di belakang kantor pengadilan agama Kabupaten Pandeglang, Majasari, Jumat 17 Juni 2022.

Ketua Badan Wakaf Irsyadul Ibad (BWII), Rahmat Zultika menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada para muwakif, yang telah mewakafkan hartanya untuk kepentingan sarana pendidikan,

"Terimakasih, sungguh kami BWII ini sangat terbantu oleh harta yang bapak ibu wakafkan, semoga wakaf ini pahalanya mengalir untuk mereka, untuk keluarga dan anak-anak mereka", ujarnya saat pemberian penghargaan kepada para muwakif.

Baca Juga: Demi Bayar Makan dan Parkir, Revi Mariska Rela Jadi Pengamen, Betulkah?

Lahan wakaf Irsyadul Ibad ini, lanjut Rahmat, akan digunakan untuk akses jalan anak-anak penghafal Quran sehingga lebih mudah masuk ke area sekolah.

"Meski begitu, lahan wakaf yang digunakan masih dalam proses pembayaran sehingga membutuhkan kontribusi dari masyarakat, wali murid dan pemerintah dalam membantu pembangunan akses jalan ini", ungkapnya.

Rahmat juga memohon doa dari suruh hadirin dan tamu undangan yang hadir agar semoga kegiatan BWII dapat dimudahkan dalam membebaskan lahan wakaf untuk tahap selanjutnya.

Baca Juga: Mahasiswa Desak BKD Pandeglang Terbitkan SK Pengangkatan P3K dan Pertanyakan Dugaan Pungli

“Kami mohon doanya agar diberikan kemudahan dalam membebaskan lahan wakaf ini," katanya

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X