• Selasa, 9 Agustus 2022

Terpopuler Hari ini, Indonesia Lolos Piala Asia 2023, Nikita Mirzani Dijemput Paksa Sebelum Ayam Berkokok

- Rabu, 15 Juni 2022 | 14:05 WIB
Berita terpopuler hari ini: Indonesia lolos Piala Asia 2023, Nikita Mirzani dijemput paksa polisi (Kolase foto: @pssi-@nikitamirzanimawardi_172)
Berita terpopuler hari ini: Indonesia lolos Piala Asia 2023, Nikita Mirzani dijemput paksa polisi (Kolase foto: @pssi-@nikitamirzanimawardi_172)

POROS.ID - Berita Terpopuler hari ini di media daring dan medsos lainnya, terkait kemenagan Indonesia dalam kualifikasi Piala Asia Grup A kontra Nepal dan berhasil melenggang lolos Piala Asia 2023.

Tidak hanya euforia dan kemenagan Indonesia atas Nepal, media juga turut dihebohkan dengan pemberitaan artis sensasional Nikita Mirzani, yang dikabarkan di-jemput paksa pihak Satreskrim Polresta Serang kota.

Dalam laga hidup mati antara Indonesia kontra Nepal dini hari tadi, tim besutan ShinTae-yong berhasil menumbangkan Nepal dengan skor 7-0 tanpa balas, Rabu 15 Juni 2022.

Baca Juga: 34 DPW Partai NasDem Bakal Usulkan Nama-nama Capres di Rakernas

Beberapa media sosial ramai dan menjadi tranding topic membicarakan kemenangan Indonesia dalam babak kulifikasi Piala Asia di Kuwait tersebut.

Namun euforia tersebut, secara bersamaan, juga dihebohkan dengan beredarnya kabar dikepungnya rumah artis janda anak tiga, oleh pihak kepolisian Polresta Serang Kota, yakni Nikita Mirzani.

Pihak Kepolisian dari Satreskrim Polresta Serang Kota, diduga jemput paksa, Nikita Mirzani di kediamannya Pesangrahan Jakarta Selatan, Rabu 15 Juni 2022.

Baca Juga: Gawat: Startup Merosot, Shopee Siap-Siap Lakukan PHK Masal, Cek Faktanya

Menurut Kabid Humas Polda Banten dalam rilisnya di akun Insagram, hal itu dilakukan lantaran Nikita Mirzani Berkali-kali mangkir dari pemanggilan resmi oleh penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X