• Kamis, 7 Juli 2022

Selain Ingin Shalat di Masjid Istiqlal dan Liburan ke Bali, Mesut Oezil Berharap Bisa Gabung Klub Bali United

- Kamis, 26 Mei 2022 | 20:13 WIB
Mesut Oezil berkunjung ke Indonesia, terkait kolaborasi bersama Kemenparekraf (Tangkap layar Instagram: @m10_official)
Mesut Oezil berkunjung ke Indonesia, terkait kolaborasi bersama Kemenparekraf (Tangkap layar Instagram: @m10_official)

POROS.ID - Dalam konferensi pers di Jakarta bersama Menfarekraf, Sandiaga Uno, Mesut Oezil menyebut ingin pergi ke Masjid Istiqlal dan mengunjungi destinasi yang ada di Bali dalam kunjungan ke Indonesia kali ini.

Mantan pemain bintang Real Madrid, Mesut Oezil juga menyebutkan, keinginannya bisa bermain dengan klub sepak bola Indonesia, yakni Bali United.

Dalam lawatannya kali ini, Mesut Oezil dalam rangka kolaborasinya bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk promosi produk ekonomi kreatif, Concave Indonesia.

Baca Juga: Tak Hanya di Film, Potret Ariel Tatum Memakai Bikini di Kolam Renang, Bikin Gagal Fokus Netizen

"Tujuan pertama, saya ingin pergi ke Masjid Istiqlal, dan kedua saya akan mengunjungi Bali untuk berlibur bersama keluarga," kata Oezil saat ditanyai destinasi yang ingin ia kunjungi, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu 25 Mei 2022.

Berdasarkan informasi, ia akan berada empat hari di Indonesia, pemain German berdarah Turki tersebut, ingin mengunjungi Bali dan Masjid Istiqlal yang berada di Jakarta Pusat.

Mantan pemain Real Madrid yang saat ini merumpun di Liga Kasta 1 Turki, Fenerbahce itu, tidak menjelaskan kapan tepatnya ia akan berkunjung ke Masjid Istiqlal.

Baca Juga: Sang Pemersatu Bangsa, Pamela Safitri Unggah Foto Bikini di Kolam Renang, Netizen Ukuran Berapa Itunya?

Namun, menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Oezil akan menjalani ibadah shalat Jumat di masjid terbesar se-Asia Tenggara itu.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X