• Sabtu, 2 Juli 2022

Waduh! Ada Proyek Pembangunan Jembatan 'Tak Bertuan' di Kabupaten Lebak, Warga Ancam Demo

- Selasa, 24 Mei 2022 | 15:32 WIB
Proyek jembatan tak bertuan yang berlokasi di Kampung Cisiih Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak-Banten. (Tim Poros )
Proyek jembatan tak bertuan yang berlokasi di Kampung Cisiih Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak-Banten. (Tim Poros )

 

POROS.ID - Proyek pembangunan jembatan pada jalur jalan nasional Binuangeun - Cibareno menuai sorotan.

Proyek pembangunan jembatan itu menuai sorotan lantaran meski sudah dikerjan selama sekitar satu bulan, namun tidak ada papan informasi yang dipampang di lokasi

Proyek pembangunan jembatan tak bertuan itu tepatnya berada Kampung Cisiih Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak-Banten.

Baca Juga: Baru 12 Hari Menjabat Pj Gubernur Banten, Al Muktabar Ditagih Janji Bangun Jalan 24 Kilometer di Lebak

"Kami ingin mempertanyakan proyek itu bersumber dari mana, nilai proyeknya berapa dan siapa pelaksananya," kata Buyung, salah seorang warga setempat, Selasa, 23 Mei 2022.

Dengan itu, kata Buyung, dia bersama warga lainnya berencana akan melakukan aksi pemberhentian sementara proyek ini hingga adanya informasi publik perihal proyek tersebut.

"Aksi yang akan kami lakukan itu sebagai upaya untuk mendapatkan kejelasan terkait pekerjaan proyek jembatan tersebut" tegas Buyung.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Mengaku Bisa Undang Miyabi ke Podcastnya, Jika Setuju Isi Polling Ini Sekarang!

Selain itu, Buyung juga menyesalkan perihal penyimpanan material seperti batu belah dan pasir yang di simpan di badan jalan tanpa ada rambu-rambu yang jelas.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X