• Kamis, 7 Juli 2022

Dipasang Sembarang, Kabel Fiber Optik Internet Halangi Pintu Masuk Rumah Warga Panggarangan, Punya Siapa?

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:53 WIB
Kabel fiber optik ganggu pintu masuk rumah warga (Kabel fiber optik ganggu pintu masuk rumah warga)
Kabel fiber optik ganggu pintu masuk rumah warga (Kabel fiber optik ganggu pintu masuk rumah warga)

POROS.ID - Kabel fiber optik salah satu provider jaringan internet wifi yang dipasang sembarang di Kampung Cimangpang, Desa Panggarangan, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak - Banten, dikeluhkan warga.

Salah satunya, Ikrom (73), warga Kampung Cimangpang Rt 02/04, Desa Panggarangan, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak - Banten. Ia mengeluhkan keberadaan kabel fiber optik yang membentang di depan rumahnya hingga menghalangi pintu masuk rumah.

Ikrom menuturkan bahwa selain mengganggu akses pintu masuk, bentangan kabel fiber optik salah satu provider jaringan internet wifi sepanjang kurang lebih 10 meter di depan rumahnya itu, juga mengganggu pemandangan, karena di pasang tidak mengindahkan estetika.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Mengaku Bisa Undang Miyabi ke Podcastnya, Jika Setuju Isi Polling Ini Sekarang!

Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran bentangan kabel fiber optik salah satu provider jaringan internet wifi di tersebut melintas tepat di halaman rumahnya hanya berjarak kurang lebih 1,6 meter di atas permukaan tanah.

Ikrom menambahkan, bahwa bentangan kabel fiber optik salah satu provider jaringan internet wifi yang mengganggu tersebur sudah hampir satu bulan, namun dirinya tidak mengetahui siapa dan perusahaan apa yang membentangkan kabel optik tersebut.

Selain mengganggu akses pintu masuk, dirinya juga mengaku tidak pernah ada pihak perusahaan provider jaringan internet wifi untuk meminta izin kepada dirinya untuk membentangkan kabel fiber optik di depan rumahnya.

Baca Juga: Ustaz Syam Elmarusy, Beberkan Tips Suami Istri Tetap Langgeng Meski Hubungan LDR, yang Satu Server Wajib Tahu

Agar bentangan kabel fiber optik tidak menggangu pintu masuk, atas inisiatif dirinya, maka ia mencantolkan bentangan kabel fiber optik tersebut pada tiang plafon rumhanya.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X