• Sabtu, 2 Juli 2022

Serah Terima Jabatan, Ini Doa Andika Hazrumy untuk Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar

- Selasa, 17 Mei 2022 | 16:07 WIB
Serah terima jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten  (Biro Adpim)
Serah terima jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten (Biro Adpim)

POROS.ID - Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Masa Jabatan 2017 - 2022, Wahidin Halim dan Andika Hazrumy melaksanakan serah terima jabatan Kepada Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar di Pendopo Gubernur Banten KP3B Curug, Kota Serang, Selasa 17 Mei 2022

Penandatanganan berita acara serah terima jabatan dilakukan oleh Wakil Gubernur Banten periode 2017 – 2022 Andika Hazrumy dan Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar disaksikan oleh Plt. Staf Ahli Menteri Dalam Negeri Bidang Pemerintahan Andi Oni P dan Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni.

Dalam kesempatan itu, Pj. Gubernur Banten Al Muktabar meminta dukungan dan doa masyarakat Banten dalam melaksanakan pemerintahan untuk membangun Provinsi Banten. Melaksanakan apa yang menjadi penugasan (mandatory) sebagai Penjabat Gubernur Banten.

“Dengan telah diserahterimakan jabatan oleh Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur ke saya, ada mandatory (penugasan) yang diberikan kepada saya sebagai Penjabat Gubernur. Bersama kita akan bisa melakukan apa pun dengan ketulusan niat kita,” ungkapnya.

“Saya tidak sendiri, kita bersama-sama membangun Banten. Saya mohon dukungan dan doa para Kyai dan Ulama menjalankan pemerintahan Provinsi Banten,” tambah Pj. Gubernur Banten Al Muktabar.

“Saya mohon dukungan Bapak dan Ibu, kita akan membangun Provinsi Banten secara bersama,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Banten periode 2017 - 2022 Andika Hazrumy dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang selama ini telah bekerjasama dalam menyukseskan pembangunan Provinsi Banten.

"Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekhilafan. Apresiasi kami terhadap segenap kalangan yang selama ini telah bersama-sama dalam melaksanakan tugas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur,” ucapnya.

“Jabatan hanya amanah, silaturahmi tetap terjaga. Semoga Pak Penjabat Gubenur diberikan kemudahan dan kelancaran dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Banten,” pungkas Andika. ***

Editor: Rahmat Hidayat

Sumber: Biro Adpim Banten

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X