• Jumat, 20 Mei 2022

Torehkan Warna Baru Pembangunan Banten, DPD KNPI Sampaikan Terima Kasih Atas Jasa dan Pengabdian WH-Andika

- Selasa, 10 Mei 2022 | 20:00 WIB
Ketua DPD KNPI Banten, Dwi Nopriadi Atma Wijaya. KNPI menyampaikan terima kasih atas pengabdian WH Andika (Tim Poros)
Ketua DPD KNPI Banten, Dwi Nopriadi Atma Wijaya. KNPI menyampaikan terima kasih atas pengabdian WH Andika (Tim Poros)


POROS.ID - DPD KNPI Banten menyampaikan terima kasih kepada Wahidin Halim dan Andika Hazrumy atas jasa dan pengabdiannya untuk Banten selama 5 tahun menjabat gubernur dan wakil gubernur

Sebagaimana diketahui, Wahidin Halim dan Andika Hazrumy dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta pada 12 Mei 2017.

Dengan demikian, masa jabatan Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wagub Andika Hazrumy akan berakhir pada 12 Mei 2022 nanti.

Baca Juga: Wahidin Halim: Saya Akan Wakafkan Diri Ini Untuk Rakayat Banten

Ketua DPD KNPI Banten Dwi Nopriadi Atma Wijaya mengatakan, selama lima tahun menjabat gubernur dan wakil gubernur, Wahidin Halim dan Andika Hazrumy telah mampu menorehkan warna baru pada pembangunan di Provinsi Banten pada semua aspek.

Dwi menilai, selama masa pengabdiannya, pasangan Wahidin Halim dan Andika telah menunaikan visi dan misinya secara optimal

"Kami DPD KNPI Banten mengucapkan terima kasih kepada gubernur dan wakil Gubernur Banten atas jasa dan pengabdiannya. Keduanya telah memberikan warna baru pada pembangunan di Provinsi Banten," papar Dwi Nopriadi, Selasa 10 Mei 2022.

Baca Juga: Bawa Banten Maju dan Tidak Anti Kritik, WH - Andika Didukung Dua Periode

Selain telah mampu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik atau good governance, terang Dwi, WH Andika pun telah mampu mewujudkan pembangunan dan peningkatan insfratruktur yang berkualitas.

"Soal visi good governance, Pemprov Banten di bawah kepemimpinan WH Andika mendapatkan WTP selama lima tahun berturut-turut. Kemudian mendapatkan peringkat kedua penghargaan pencegahan korupsi dari KPK, penghargaan Provinsi terinovatif dari Kemendagri, peringkat pertama manajemen kepegawaian dari BKN dan penghargaan Provinsi informatif dari Komisi Informasi," terang Dwi.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X