• Selasa, 27 September 2022

Motif Wanita Bercadar Tabrak Mapolres Pematangsiantar, Diduga Depresi karena Tak Diberi Izin Menikah Lagi

- Selasa, 22 Maret 2022 | 22:00 WIB
Wanita bercadar yang tabrak Mapolres Pematangsiantar, diduga defresi, tak diberi izin keluarga untuk menikah lagi (Tangkap layar TikTok: @pluralidn)
Wanita bercadar yang tabrak Mapolres Pematangsiantar, diduga defresi, tak diberi izin keluarga untuk menikah lagi (Tangkap layar TikTok: @pluralidn)

 

 

POROS.ID - Sebuah video viral memperlihatkan seorang wanita bercadar menabrakan motornya ke ruang SPKT Mapolres Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Perempuan berinisial FAM itu nekat menerobos Mapolres Pematangsiantar dan akhirnya menabrak pintu kaca ruang SPKT

Usut punya usut motif pun terungkap. Hal yang dilakukan perempuan berinisial FAM yang menabrakan motornya ke Mapolres Pematangsiantar tersebut, diduga akibat depresi karena tak diberi izin keluarga untuk menikah lagi

Baca Juga: Masih Tanya Kapan Cair? Data Final KJP Plus 2022 Tahap 1 Segera Selesai, Cek Login kjp.jakarta.go.id 2022

Melansir dari berita islam.org, Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak menjelaskan, kejadian wanita menabrakan diri ke Mapolres Pematangsiantar itu terjadi pada Senin 22 Maret 2022.

Dengan kecepatan tinggi, FAM nyaris menabrak personel yang bertugas. Beruntung, petugas dapat menghindar. Ketika dikejar, perempuan itu langsung melajukan sepeda motornya menerobos Mapolres Pematangsiantar dan menabrak ruang SPKT.

“Perlu saya jelaskan kejadian itu di terjadi pukul 07.25 wib Senin pagi. Saat itu personel lagi melaksanakan tugas pengaturan lalulintas. Tiba tiba seorang wanita datang dengan menggunakan sepeda motor mau menabrak anggota yang sedang melakukan pengaturan lalulintas,” kata Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Selasa 22 Maret 2022.

Baca Juga: Pencairan Dana PIP 2022 Sudah Berlangsung Satu Minggu, Perbaiki! Siswa dengan 10 Kriteria Ini Bakal Zonk

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Sumber: Berita islam.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X