• Jumat, 20 Mei 2022

Bak Serial Layangan Putus, Pasangan Tua Ini Diduga Selingkuh, Peluk Cium Mesra Terekam CCTV Tetangga

- Kamis, 20 Januari 2022 | 10:51 WIB
Netizen menyebut mirip kisah Aris dan Lydia di Serial Layangan Putus. Pasangan tua ini diduga selingkuh di sela pertokoan, Peluk Cium Mesra, nahas malah Terekam CCTV Tetangga (Olahan video Instagram - YouTube)
Netizen menyebut mirip kisah Aris dan Lydia di Serial Layangan Putus. Pasangan tua ini diduga selingkuh di sela pertokoan, Peluk Cium Mesra, nahas malah Terekam CCTV Tetangga (Olahan video Instagram - YouTube)



POROS.ID - Ini bukan kisah di Serial Layangan Putus. Kendati demikian, dugaan perselingkuhan pasangan tua yang Terekam CCTV ini oleh netizen dikaitkan dengan filem yang dibintangi oleh aktor kawakan Reza Rahadian itu.

Pasangan tua diduga selingkuh ini diunggah oleh akun Instagram @*n**eli_48, Rabu 19 Januari 2022. Tampak keduanya bertemu di sela sela pertokoan yang tutup dan langsung melakukan aksi peluk cium mesra. Nahas, aksi romantis keduanya Terekam CCTV.

Menurut pengunggah video, momen pasangan tua diduga selingkuh, peluk cium mesra bak kisah Aris dan Lydia di Serial Layangan Putus ini terekam CCTV yang terpasang di toko tetangganya sendiri. Lokasinya, menurut dia, yaitu di pasar Krian, Sidoarjo.

Baca Juga: Diburu Netizen karena Disebut Mirip Video Belatung, Ini Link Video Bocah SMP 48 Detik yang Viral di TikTok

"Perselingkuhan tidak melihat usia Tua, Muda atau remaja. Semua bisa terjadi karena ada kesempatan dan kesepakatan dari awal untuk melakukan hubungan perselingkuhan," tulis @*n**eli_48

Pengunggah video juga menyebut bahwa usia pasangan diduga selingkuh ini sudah tidak muda lagi, namun benih benih asmara masih tumbuh pada diri keduanya.

Namun, lanjut dia, sialnya aksi romantis peluk cium keduanya malah terekam CCTV milik tetangganya sendiri.

Baca Juga: UPDATE Kasus Pengeroyokan Prajurit TNI AD hingga Tewas di Jakarta Utara, Polisi Sudah Menangkap 7 Pelaku

"Kedua pasangan selingkuhan ini bisa dibilang usia nya sudah tua. Tanpa disadari aksi pertemuan dengan cara berpelukan terekam kamera sisitipi milik toko tetangga nya sendiri," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X