• Jumat, 2 Desember 2022

Link Video Belatung Viral, Muncul Kisah Nyata Kelamin Perempuan Dipenuhi Belatung, Begini Ceritanya

- Selasa, 18 Januari 2022 | 22:20 WIB
Kisah nyata kelamin perempuan dipenuhi belatung ini, berbeda cerita dengan Link video belatung viral yang sebelumnya ramai diperbincangkan dan diburu warganet. (Olahan TikTok-Youtub)
Kisah nyata kelamin perempuan dipenuhi belatung ini, berbeda cerita dengan Link video belatung viral yang sebelumnya ramai diperbincangkan dan diburu warganet. (Olahan TikTok-Youtub)

 


POROS.ID - Link video belatung viral selama beberapa hari terakhir ini. Kini muncul kisah nyata kelamin perempuan dipenuhi belatung.

Kisah nyata kelamin perempuan dipenuhi belatung ini, berbeda cerita dengan Link video belatung viral yang sebelumnya ramai diperbincangkan dan diburu warganet.

Di tengah Link video belatung viral, sebuah kanal YouTube mengunggah video kisah nyata yang menceritakan kelamin perempuan dipenuhi belatung.

Baca Juga: Saat PIP 2022 Cair, Siswa SD, SMP dan SMA dengan Kriteria Ini Bakal Gigit Jari, Cek Login pip.kemdikbud.go.id

Dalam video yang diunggah di YouTube dan menceritakan kisah nyata itu, terungkap seorang wanita yang alat kelaminnya dipenuhi belatung itu bernama Vani.

Sebagaimana dilansir isubogor.com yang berjudul "Video Belatung Viral Ungkap Fakta Mistis, Kelamin Perempuan Ini Dipenuhi Belatung Imbas Santet", seorang perempuan indigo bernama Vani pernah mengalaminya (kelamin dipenuhi belatung).

Disebutkan bahwa Vani mendapati belatung di area kwanitaanya usai ia membantu seseorang yang terkena santet.

Dalam kata lain, perempuan itu terkena imbas energi santet yang ia coba musnahkan.

Baca Juga: Dilaporkan Relawan Jokowi Mania Karena Laporkan Gibran dan Kaesang, Ubedilah Tanggapi Dengan Tertawa

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Sumber: Isu Bogor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi: Mafia Tanah Jangan Diberi Ampun

Kamis, 1 Desember 2022 | 17:34 WIB
X