• Jumat, 20 Mei 2022

Instal dan Login Aplikasi JAKI, Laporkan dan Pantau Informasi Banjir DKI Jakarta, Darurat Hubungi Nomor Ini

- Selasa, 18 Januari 2022 | 05:30 WIB
Pemerintah DKI Jakarta mengimbau kepada warganya agar pro aktif laporkan dan pantau informasi banjir DKI Jakarta melalui Aplikasi JAKI (Dok. Pikiran Rakyat)
Pemerintah DKI Jakarta mengimbau kepada warganya agar pro aktif laporkan dan pantau informasi banjir DKI Jakarta melalui Aplikasi JAKI (Dok. Pikiran Rakyat)

POROS.ID - Instal Aplikasi JAKI melalui link instal di bawah ini kemudian Login. Melalui aplikasi ini, masyarakat bisa melaporkan dan memantau informasi banjir DKI Jakarta.

Pemerintah DKI Jakarta mengimbau kepada warganya agar pro aktif laporkan dan pantau informasi banjir DKI Jakarta melalui Aplikasi JAKI. Untuk link instal Aplikasi JAKI ada dibawah.

Namun sebelum menginstal Aplikasi JAKI untuk laporkan dan pantau informasi banjir DKI Jakarta, simak ulasan terkait Aplikasi JAKI berikut.

Baca Juga: Prajurit TNI AD Tewas Dikeroyok di Jakarta Utara, Satu Pelaku Berhasil Ditangkap, Motif Belum Diungkap

Aplikasi JAKI adalah aplikasi pusat informasi dan layanan masyarakat resmi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga Jakarta.

JAKI menyediakan fitur-fitur yang merefleksikan citizen-design services dengan memadukan fitur layanan yang dibuat oleh pemerintah maupun masyarakat, seperti perusahaan rintisan (start-up).

Layanan digital dan informasi resmi dari Pemprov DKI Jakarta telah terintegrasi di Aplikasi JAKI, sehingga warga Jakarta cukup meng-install satu aplikasi.

Baca Juga: Link Instal Aplikasi SIPINTAR Enterprise, Cara Mudah Cek Penerima PIP 2022 Selain Login pip.kemdikbud.go.id

Melalui akun Instagram @dkijakarta, Pemerintah DKI Jakarta mengimbau kepada warganya untuk pro aktif pantau dan laporkan banjir DKI Jakarta melalui Aplikasi JAKI.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X