• Jumat, 20 Mei 2022

Ormas, LSM dan OKP Bertemu Apdesi Bayah, Bahas Oknum hingga akan Layangkan Surat ke PT Cemindo Gemilang

- Minggu, 9 Januari 2022 | 20:30 WIB
Ada pertemuan antara Ormas, LSM dan OKP dengan Apdesi Bayah, yang dibahas soal Oknum hingga akan Layangkan Surat ke PT Cemindo Gemilang (Tim Poros 01)
Ada pertemuan antara Ormas, LSM dan OKP dengan Apdesi Bayah, yang dibahas soal Oknum hingga akan Layangkan Surat ke PT Cemindo Gemilang (Tim Poros 01)

POROS.ID - Puluhan perwakilan Ormas, LSM dan OKP bertemu dengan jajaran pengurus Apdesi Bayah di sebuah kafe di Lebak Selatan, Minggu 9 Januari 2022.

Ada beberapa hal yang dibahas pada pertemuan antara Apdesi Bayah dengan Ormas, LSM dan OKP ini. Salah satunya terkait dengan keberadaan PT Cemindo Gemilang.

Selain itu, dalam pertemuan silaturahmi antara Apdesi Bayah dengan Ormas, LSM dan OKP ini dibahas juga soal perlunya mengubah citra Kecamatan Bayah kedepan agar menjadi lebih baik. Disebutkan bahwa selama ini disinyalir adanya oknum yang malah merusak citra Bayah itu sendiri.

Baca Juga: Ekonom Senior Faisal Basri Bongkar Tidak Semua TKA China Tenaga Ahli, PT. Cemindo Gemilang Berbohong?

Ketua Apdesi Bayah Rafik Rahmat Taufik, mengatakan, pertemuan silaturahmi antara pihaknya dengan para perwakilan Ormas, LSM dan OKP ini diharapkan dapat menjadikan Bayah bersatu dan kompak di berbagai sisi.

Rafik mengatakan, dalam hal ini Apdesi juga dirasa harus menjadi wadah pemersatu para pihak yang ada di Kecamatan Bayah.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran kawan-kawan. Ini adalah awal dari kekompakan yang akan kita bangun, antara para kepala desa dengan pihak lainnya. Ke depan, kita harus bisa menunjukan, bahwa kita satu, kita tidak terpecah, kita kompak demi mewujudkan Bayah yang lebih baik lagi," ujar Rafik yang juga Kepala Desa Bayah Timur ini.

Baca Juga: Dibanjiri Karangan Bunga dari Pejabat Tinggi hingga Nahkodai Apdesi, Ternyata 'Jaro' Rafik Pengusaha Ini

Sementara menanggapi adanya usulan dari para lembaga yang hadir di acara kaitan soal program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang ada di Kecamatan Bayah, Rafik menyebut ada yang harus diluruskan.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X