• Kamis, 7 Juli 2022

Ferdinand Hutahaean Ngaku Mualaf, Haris Pratama: Yang Tahu Kebohongan dia Tolong Posting

- Jumat, 7 Januari 2022 | 23:48 WIB
Ferdinand Hutahaean Ngaku Mualaf, Haris Pratama ajak netizen yang Tahu Kebohongan Ferdinand agar diposting di Twitter (Twitter Ferdinand Hutahaean)
Ferdinand Hutahaean Ngaku Mualaf, Haris Pratama ajak netizen yang Tahu Kebohongan Ferdinand agar diposting di Twitter (Twitter Ferdinand Hutahaean)


POROS.ID - Banyak pihak yang tak percaya Ferdinand Hutahaean sudah mualaf sesuai dengan pengakuannya. Salah satunya Haris Pratama.

Melalui akun Twitter pribadinya, Haris Pratama meminta kepada waeganet untuk memposting kebohongan Ferdinand Hutahaean yang mengaku Mualaf sejak tahun 2017.

Diketahui, pengakuan Ferdinand Hutahaean tentang dirinya sudah mualaf itu diucapkan saat dirinya membantah tuduhan Haris Pratama yang menyebutnya non muslim.

Baca Juga: Ngaku Sedang Down dan Banyak Beban, Ini Klarifikasi Ferdinand Hutahaean Soal Cuitan 'Allahmu Ternyata Lemah'

Ferdinand Hutahaean menegaskan bahwa dirinya sudah mualaf sejak 2017 lalu. Rupanya hal itu tidak dipercaya begitu saja oleh Haris Pratama.

Dalam cuitannya, Haris Pratama meminta kepada netizen untuk memposting bukti bukti kebohongan Ferdinand Hutahaean yang mengaku mualaf itu.

"Yg tau tentang kebohongan dia tolong posting di Twitter ini," cuit Haris Pratama, Jumat 7 Januari 2022.

Baca Juga: Dilaporkan Karena Cuitan 'Allahmu Ternyata Lemah', Ferdinand Hutahaean akan Lapor Balik

Salah satu netizen yang merespons cuitan Haris Pratama mengunggah tangkap layar salah satu cuitan Ferdinand Hutahaean yang menyebut nyebut Tuhan Yesus.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X