• Kamis, 20 Januari 2022

Penyakit Ameer Azzikra Sulit Terdeteksi, Serupa dengan Putra Achmad Albar yang Juga Meninggal Dunia

- Senin, 29 November 2021 | 12:04 WIB
Penyakit yang diidap Ameer Azzikra Serupa dengan penyakit Putra Achmad Albar yang Juga Meninggal Dunia, penyakitnya sulit terdeteksi (Instagram Alvin)
Penyakit yang diidap Ameer Azzikra Serupa dengan penyakit Putra Achmad Albar yang Juga Meninggal Dunia, penyakitnya sulit terdeteksi (Instagram Alvin)

POROS.ID - Penyakit yang diidap oleh putra almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra serupa dengan penyakit putra ketiga rocker Achmad Albar, yaitu Faldy Albar yang juga meninggal dunia pada 29 Agustus 2018 lalu.

Penyakit yang diidap oleh Ameer Azzikra tak lain adalah liver, penyakit ini serupa dengan penyakit yang diidap putra ketiga rocker Achmad Albar, Faldy Albar yang meninggal dunia lima tahun lalu. Menurut para ahli medis, penyakit ini sulit terdeteksi.

Para ahli kesehatan menyebut bahwa gejala penyakit liver ini cukup sulit terdeteksi. Bahkan liver sering disebut sebagai penyakit pembunuh secara diam-diam. Diketahui, baik Ameer Azzikra dan juga Faldy Albar meninggal diusia yang masih sangat muda.

Baca Juga: Innalilahi, Putra Ustaz Arifin Ilham Ameer Azzikra Meninggal Dunia

Liver merupakan salah satu organ vital yang ada pada tubuh manusia. Selain mencerna makanan dan mengolah energi untuk tubuh liver juga berfungsi untuk menyaring zat beracun dari darah.

Masih menurut para ahli kesehatan, penyakit hati atau penyakit liver adalah penyakit yang disebabkan oleh berbagai faktor yang merusak hati, seperti virus dan penggunaan alkohol.

Dieketahui, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin dinihari 29 November 2021 di sebuah rumah sakit setelah menjalani perawatan intensif selama beberapa hari.

Baca Juga: Logo dan Link Twibbon HUT KORPRI ke 50 Tanggal 29 November 2021, Download Disini

Sebelumnya, sang kakak, Alvin Faiz, menyampaikan kabar duka bahwa Ameer Azzikra meninggal dunia Senin dinihari di rumah sakit.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X