• Kamis, 2 Desember 2021

VIDEO VIRAL: Awalnya Netizen Takjub Lihat Warga Sipil Lerai Oknum Aparat Adu Jotos, Pas Didetik Ini Ngakak

- Kamis, 25 November 2021 | 10:00 WIB
Warganet heboh mengomentari sebuah video viral tiga oknum aparat terlibat adu jotos  (Twitter)
Warganet heboh mengomentari sebuah video viral tiga oknum aparat terlibat adu jotos (Twitter)

POROS.ID - Video berdurasi 26 detik menjadi video viral pada Rabu 24 November 2021. Tiga oknum aparat, yakni satu oknum anggota TNI dan dua oknum anggota Polantas terlibat Adu Jotos.

Penelusuran Poros.id di Twitter, banyak netizen yang beda fokus saat mengamati video viral tiga oknum aparat yang terlibat Adu Jotos itu. Bukannya menyimak pemicu terjadinya Adu Jotos, sebagian banyak netizen malah ramai-ramai jadi pengamat 'tinju' dadakan.

Pengamatan netizen terhadap video viral Adu Jotos itu berbeda-beda, ada yang takjub terhadap warga sipil karena berusaha melerai perkelahian oknum aparat, ada juga yang mengomentari terjatuhnya dua oknum polantas akibat kena pukul oleh satu oknum anggota TNI.

Baca Juga: Bantah Prasetyo, Orang Ini Ungkap Istri Brigjen Zamroni Bukan Anggiat Pasaribu: Berhijab, Namanya Dessy

Selain itu, salah satu netizen mengungkap ada adegan yang membuatnya ngakak pada video viral itu. Dia menyebut adegan yang menurutnya lucu itu terjadi pada detik ketiga.

Diketahui dalam video viral 26 detik itu, dari mulai detik pertama hingga detik ke 23, terlihat seorang pria yang mengenakan sweater dan helm warna merah berusaha melerai tiga oknum aparat yang terlibat Adu Jotos itu.

Warganet menyebut, pria yang memakai sweater dan helm warna merah itu merupakan warga sipil yang sedang berkendara dan melintas ke lokasi kejadian Adu Jotos yang melibatkan tiga oknum aparat.

Baca Juga: Cekcok dan Saling Lapor Gegara Hal Sepele, Arteria Dahlan vs Istri Brigjen Dinilai Meributkan Pepesan Kosong

Di detik ke delapan, seorang pria yang memakai jaket loreng tiba di lokasi. Ia membonceng seorang perempuan menggunakan motor jenis metic.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X