• Kamis, 2 Desember 2021

Anggiat Pasaribu Turuti Keinginan Arteria Dahlan, Meminta Maaf Secara Terbuka, Ngaku Salah dan Cabut Laporan

- Rabu, 24 November 2021 | 23:21 WIB
Anggiat Pasaribu meminta maaf secara terbuka kepada Arteria Dahlan (PMJ News - Twitter)
Anggiat Pasaribu meminta maaf secara terbuka kepada Arteria Dahlan (PMJ News - Twitter)

POROS.ID - Anggiat Pasaribu akhirnya mengabulkan permintaan dari Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan. Ia mencabut laporan polisi (LP), mengaku salah dan meminta maaf secara terbuka kepada Arteria Dahlan beserta ibunya.

Sebelumnya, Arteria Dahlan mengaku sudah memaafkan wanita muda yang memaki ibunya itu. Namun Arteria meminta kepada Anggiat Pasaribu agar mencabut laporannya dan juga meminta maaf serta mengakui kesalahannya secara terbuka.

Hal itu dikabulkan oleh Anggiat Pasaribu. Guna meminta maaf ke Arteria Dahlan, Rabu 24 November 2021, ia mendatangi Polresta Bandara Soetta didampingi oleh keluarganya.

Baca Juga: Dona Agnesia Bagi Tiga Hal Kunci Kebahagian, Baginya Paling Sulit Mengikhlaskan, Kamu?

Kedatangan Anggiat Pasaribu ke Polresta Bandara Soetta itu tak lain, yakni untuk melakukan klarifikasi, meminta maaf sekaligus mencabut berkas laporan atas kasus perseteruan dirinya dengan Ibunda Arteria Dahlan.

Diketahu, cekcok mulut antara ibu Arteria Dahlan dengan Anggiat Pasaribu terjadi di Bandara Soetta saat baru sama sama pulang dari Bali.

"Kami datang untuk klarifikasi. Dan kami pun juga sudah mencabut berkas pelaporan," terang perwakilan keluarga Anggiat Pasaribu, Clance Pakpahan di Mapolresta Bandara Soetta, dikutip dari PMJ News.

Baca Juga: Pengamat Nilai Habib Rizieq Semakin Bersinar Jelang Pilpres 2024, Iwan Fals Berkomentar

Sebelum mencabut berkas laporan, Anggiat Pasaribu sendiri sudah dijadwalkan untuk agenda pemeriksaan Kamis 25 November 2021 besok.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X