• Kamis, 2 Desember 2021

Pemicu Anggiat Pasaribu Maki Ibu Arteria Dahlan: Sedang Sakit Gigi dan Buru buru Ingin ke Toilet

- Rabu, 24 November 2021 | 22:43 WIB
Pemicu Anggiat Pasaribu emosi dan berbicara kasar kepada ibu Arteria Dahlan karena sedang sakit gigi (PMJ News)
Pemicu Anggiat Pasaribu emosi dan berbicara kasar kepada ibu Arteria Dahlan karena sedang sakit gigi (PMJ News)

POROS.ID - Perwakilan keluarga Anggiat Pasaribu, Clance Pakpahan, mengungkap pemicu Anggiat Pasaribu cekcok hingga berani memaki ibu Arteria Dahlan. Kata Clance, saat itu Anggiat sedang sakit gigi dan buru buru ingin ke toilet.

Anggiat Pasaribu melalui  Clanse Pakpahan, mengaku khilaf hingga berani bicara kasar ke ibu Arteria Dahlan, karena saat itu, selain habis menempuh perjalanan jauh, dari Bali, kondisinya pun sedang tidak stabil, lantaran sedang sakit gigi.

Pada saat pesawat mendarat, lanjut Clanse, Anggiat terburu buru karena ingin ke toilet ditambah kondisinya sedang sakit gigi. Namun tanpa disengaja, Anggiat Pasaribu melangkahi koper milik ibu Arteria Dahlan dan berakhir dengan saling senggol ketika keluar pesawat.

Baca Juga: Download Disini Logo Hari Guru Nasional 2021 (HGN) 25 November, Resmi Milik Kemendikbud Ristek

Diketahui, insiden cekcok mulut Anggiat Pasaribu dengan ibu Arteria Dahlan terjadi di Bandara Soetta.

Saat itu, Arteria Dahlan bersama Ibundanya pun baru pulang dari Bali pada Minggu 21 November 2021 sekitar pukul 18.30 WIB.

Anggiat Pasaribu dengan beraninya memaki Ibu Arteria Dahlan. Anggiat Pasaribu yang sempat mengaku anak Jenderal TNI bintang 3 itu merasa barang bawaan Arteria dan ibunya terlalu banyak, sehingga menghalanginya untuk segera turun.

Baca Juga: 7 Siswa SMP di Lebak Luka luka Tertimpa Atap Sekolah Ambruk, Ini Detik detik Saat Dievakuasi di Reruntuhan

Kini, melalui perwakilan keluarga, Clanse Pakpahan, Anggiat Pasaribu mengaku khilaf, lantaran saat itu, selain habis menempuh perjalanan jauh, dari Bali, kondisinya pun sedang tidak stabil lantaran sedang sakit gigi.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X