• Kamis, 2 Desember 2021

Cekcok dan Saling Lapor Gegara Hal Sepele, Arteria Dahlan vs Istri Brigjen Dinilai Meributkan Pepesan Kosong

- Rabu, 24 November 2021 | 20:31 WIB
Berawal cekcok di Bandara hingga saling lapor karena hal sepele, Arteria Dahlan dan istri Brigjen disebut meributkan pepesan kosong (dpr.go.id)
Berawal cekcok di Bandara hingga saling lapor karena hal sepele, Arteria Dahlan dan istri Brigjen disebut meributkan pepesan kosong (dpr.go.id)

POROS.ID - Pasca cekcok di Bandara Soetta Minggu 21 November 2021 lalu, Arteria Dahlan dan wanita yang disebut-sebut istri Brigjen saling lapor ke polisi. Polemik ini dinilai hanya meributkan Pepesan Kosong, pasalnya, pemicunya dinilai hanya hal sepele.

Diketahui, wanita yang disebut-sebut istri Brigjen yang diketahui bernama Anggiat Pasaribu itu cekcok di Bandara Soetta dengan ibu Arteria hingga saling lapor ke polisi hanya karena hal yang dinilai sepele, yaitu karena Anggiat Pasaribu alias Rindu merasa terhalangi dengan barang bawaan Arteria Dahlan dan ibunya saat mau turun.

Gara-gara hal yang dinilai sepele ini, Anggiat yang disebut-sebut istri Brigjen tersebut sampai berbicara yang dinilai kasar kepada ibu Arteria Dahlan, politisi PDIP sekaligus anggota Komisi III DPR RI. Tak sampai disitu, kedua belah pihak pun kemudian saling lapor ke polisi.

Baca Juga: Dona Agnesia Bagi Tiga Hal Kunci Kebahagian, Baginya Paling Sulit Mengikhlaskan, Kamu?

Sebelumnya, Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Iptu Prayogo menginformasikan bahwa kedua belah pihak sama-sama melapor kepada pihaknya atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik pada Minggu 21 November 2021 malam.

Polemik ini pun terus berlanjut, meski Arteria Dahlan mengaku sudah memaafkan Anggiat Pasaribu, namun ia mensyaratkan agar sang istri Brigjen itu mencabut laporannya dan meminta maaf secara terbuka.

Warga jagat maya pun heboh dengan adanya polemik ini, komentar-komentar kritis yang dialamatkan terhadap kedua belah pihak pun berseliweran di seluruh jejaring sosial.

Baca Juga: 7 Siswa SMP di Lebak Luka luka Tertimpa Atap Sekolah Ambruk, Ini Detik detik Saat Dievakuasi di Reruntuhan

Salah satunya komentar Netizen di Twitter dengan nama akun @GoenSherlock. Dia menilai bahwa polemik ini hanya meributkan pepesan kosong.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X