• Kamis, 2 Desember 2021

Bedanya PD dengan PLD yang Harus Diketahui oleh Peserta Pendaftaran Online Rekrutmen PLD 2021

- Selasa, 23 November 2021 | 22:53 WIB
Bedanya PD dengan PLD yang penting diketahui oleh peserta rekrutmen PLD 2021 yang sudah mengikuti Pendaftaran online di situs Kemendes PDTT rekrutmenpld.kemendesa.go.id (Dok. Info Desa)
Bedanya PD dengan PLD yang penting diketahui oleh peserta rekrutmen PLD 2021 yang sudah mengikuti Pendaftaran online di situs Kemendes PDTT rekrutmenpld.kemendesa.go.id (Dok. Info Desa)

POROS.ID - Bagi para pendatang baru, yang mengikuti rekrutmen PLD 2021 melalui pendaftaran online di situs Kemendes PDTT rekrutmenpld.kemendesa.go.id, masih ada yang bertanya-tanya apa bedanya PD dengan PLD

Tentu saja, bedanya PD dengan PLD sangat jelas, pertama dari sisi nama, PLD adalah Pendamping Lokal Desa dan PD adalah Pendamping Desa. Para peserta rekrutmen PLD 2021 tentu sudah mengetahui betul terkait hal itu.

Namun masih banyak sisi yang menunjukan bedanya PD dengan PLD yang penting diketahui oleh para peserta rekrutmen PLD 20221 yang telah mengikuti pendaftaran online melalui situs resmi Kemendes PDTT rekrutmenpld.kemendesa.go.id

Baca Juga:

Pengumuman Resmi Hasil Seleksi Administrasi Pendamping Lokal Desa PLD 2021 di rekrutmenpld.kemendesa.go.id

Sudah Diumumkan, Ini Nama nama Pendaftar Rekrutmen PLD 2021 yang Lolos Seleksi Administrasi

7 Siswa SMP di Lebak Luka luka Tertimpa Atap Sekolah Ambruk, Ini Detik detik Saat Dievakuasi di Reruntuhan

Catat!, bedanya PD dengan PLD menjadi penting diketahui oleh para peserta rekrutmen PLD 2021, pasalnya apabila nanti para peserta yang sudah mengikuti pendaftaran online lolos seleksi dan ditugaskan oleh Kemendes PDTT, maka pihak pertama yang akan memberikan arahan soal kerja pendampingan adalah PD atau Pendamping Desa.

Berikut bedanya PD dengan PLD:

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X