• Kamis, 2 Desember 2021

Dindik Lebak Sudah Ingatkan Pengelola SMP Tak Gunakan Ruang Sekolah Lapuk, Akhirnya Ambruk

- Selasa, 23 November 2021 | 18:38 WIB
Kadindik Lebak Wawan Ruswandi mengaku sudah ingatkan pihak SMP agar tidak menggunakan ruang sekolah yang ambruk tadi siang (Tim Poros)
Kadindik Lebak Wawan Ruswandi mengaku sudah ingatkan pihak SMP agar tidak menggunakan ruang sekolah yang ambruk tadi siang (Tim Poros)

POROS.ID - Kadindik Lebak Wawan Ruswandi mengaku, sebelumnya ia sudah mengingatkan kepada pengelola SMP Negeri 1 Cibeber agar ruang sekolah yang ambruk itu tidak digunakan karena sudah lapuk.

Peringatan itu, kata Wawan Ruswandi, sudah disampaikannya beberapa bulan lalu jauh sebelum salah satu ruangan SMP Negeri 1 Cibeber itu ambruk.

Wawan Ruswandi mengakui bahwa ruangan itu sudah tidak layak digunakan, sehingga ia sempat meminta kepada pihak SMP Negeri 1 Cibeber agar menurunkan genteng ruangan tersebut.

Baca Juga: Merinding Dengar Rintihan Sarah Minta Tolong, Istri Disiram Air Keras hingga Tewas oleh Sumi Sadis bin Biadab

"Ruang Lab IPA yang ambruk, beberapa bulan lalu saya sempat ke sekolah itu juga, saya sempat minta gentengnya diturunkan, saya bilang jangan digunakan karena sudah gak layak," kata Wawan Ruswandi dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa 23 November 2021.

Namun, lanjut Wawan Ruswandi, meski sudah diperingatkan karena berpotensi membahayakan siswa, ruangan tersebut rupanya masih saja digunakan.

"Ternyata itu gentengnya belum diturunkan, dan dipakai oleh anak anak belajar kesenian di situ (ruang Lab). Padahal itu bahaya. Dan akhirnya ambruk," imbuhnya.

Baca Juga: 50 Kisi kisi Bocoran Materi Soal Seleksi Tes Tulis dan Wawancara Pendamping Lokal Desa PLD 2021

Namun demikian, Wawan Ruswandi memastikan bahwa ruangan yang ambruk itu bakal direnovasi pada tahun depan.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X