• Kamis, 2 Desember 2021

Wanita Muda Ngaku Keluarga Jenderal TNI Memaki Ibunda Arteria Dahlan, Kodam Jaya Harapkan Berdamai

- Selasa, 23 November 2021 | 12:20 WIB
Kodam Jaya harapkan pihak Arteria Dahlan dan wanita yang mengaku anak Jenderal TNI berdamai (Twitter)
Kodam Jaya harapkan pihak Arteria Dahlan dan wanita yang mengaku anak Jenderal TNI berdamai (Twitter)

POROS.ID - Ibunda Politikus PDIP Arteria Dahlan terlibat cekcok mulut dengan seorang wanita muda. Dalam video yang viral, wanita yang mengaku keluarga Jenderal TNI itu Memaki Ibunda Arteria.

Video cekcok mulut, antara ibunda Arteria Dahlan dengan wanita muda mengaku anak Jenderal TNI bintang 3 itu kini viral di media sosial. Warganet heboh melihat video wanita Memaki Ibunda Arteria itu.

Bahkan tak sedikit netizen yang menilai bahwa insiden wanita muda Memaki Ibunda Arteria ini merupakan karma. Pasalnya beberapa waktu lalu, Arteria Dahlan pernah bentak-bentak orangtua juga, yakni Profesor Emil Salim dalam diskusi talkshow Mata Najwa.

Baca Juga: UMP 2022 yang Ditetapkan Dua Gubernur Capres Ini Disorot Rektor UIC: Rp140 Ribu vs Rp60 Ribu per Hari

Insiden cekcok mulut itu terjadi di Bandara Soetta, saat Arteria Dahlan bersama Ibundanya pulang dari Bali pada Minggu 21 November 2021 sekitar pukul 18.30 WIB.

Diduga, si wanita muda yang memulai cekcok mulut dan Memaki Ibunda Arteria Dahlan itu. wanita yang mengaku anak Jenderal TNI bintang tiga itu merasa barang bawaan Arteria dan ibunya terlalu banyak, sehingga menghalanginya untuk segera turun.

Insiden itu kini menuai polemik, terlebih setelah Arteria Dahlan yang merasa tidak terima ibundanya dimaki, telah melaporkan hal tersebut kepada KSAD Letnan Jenderal Dudung Abdurachman dan Puspen TNI untuk ditindaklanjuti.

Baca Juga: Merinding Dengar Rintihan Sarah Minta Tolong, Istri Disiram Air Keras hingga Tewas oleh Sumi Sadis bin Biadab

Wanita muda itu harus ditindak tegas, lantaran menurut Arteria, perlakuan wanita muda itu sama sekali tidak mencerminkan citra TNI.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X