• Kamis, 2 Desember 2021

Kena Prank Yana Cadas Pangeran hingga Dibully Netizen seIndonesia, Mbah Mijan Beri Klarifikasi

- Senin, 22 November 2021 | 17:17 WIB
Mbah Mijan beri klarifikasi, sebelumnya ia mengomentari soal Yana pria yang hilang misterius di Cadan Pangeran. Netizen menyebut paranormal kondang itu turut Kena prank (Instagram Mbah Mijan)
Mbah Mijan beri klarifikasi, sebelumnya ia mengomentari soal Yana pria yang hilang misterius di Cadan Pangeran. Netizen menyebut paranormal kondang itu turut Kena prank (Instagram Mbah Mijan)

POROS.ID - Disebut turut Kena Prank, Mbah Mijan beri klarifikasi. Mbah Mijan, paranormal kondang menyampaikan klarifikasi atas postingannya yang mengomentari Yana Supriatna, pria prank hilang misterius di Cadas Pangeran, Sumedang.

Mbah Mijan mengaku, akibat postingan di akun Instagramnya soal Yana Cadas Pangeran itu, ia mengaku dibully oleh netizen seIndonesia. Mbah Mijan beri klarifikasi

Oleh Netizen, Mbah Mizan pun bahkan disebut sebut turut Kena Prank oleh Yana, pria yang selama dua hari geger hilang misterius di Cadas Pangeran, Sumedang itu.

Baca Juga: Merinding Dengar Rintihan Sarah Minta Tolong, Istri Disiram Air Keras hingga Tewas oleh Sumi Sadis bin Biadab

Diketahui sebelumnya, saat isu Yana pria hilang mesterius di Cadas Pangeran heboh, paranormal kondang Mbah Mijan turut berkomentar di akun Instagramnya. Lanjutkan Baca: Paranormal Kondang Mbah Mijan Pun Kena Prank Yana Supriatna, Pria Hilang Misterius di Cadas Pangeran

Selain itu, Mbah Mijan juga bahkan mengunggah video rekaman voicnote Yana Cadas Pangeran di akun Instagramnya, Kamis 18 November 2021.

Meski tidak menerawang keberadaan pria hilang misterius itu, Mbah Mijan turut mempercayai hilangnya Yana di jurang sekitar Cadas Pangeran.

"Semoga pria yang hilang di Cadas Pangeran, Sumedang segera ketemu, Aamiin. Ini adalah Voice Chat Pak Yana yang diterima istri sebelum kejadian," tulis @mbahmijan, Kamis 18 November 2021.

Baca Juga: Link Pendaftaran Online Pendamping Lokal Desa PLD 2021: Ijazah SLTA, Gaji Rp2,5 Juta Bisa Diangkat Jadi P3K

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X