• Kamis, 2 Desember 2021

SeIndonesia Kena Prank, Buat Gaduh, Repotkan Petugas hingga Kuncen 'Gulung Tikar', Yana Dibebaskan Polisi

- Senin, 22 November 2021 | 07:40 WIB
Meski sempat seIndonesia kena prank dan membuat repot petugas, akhirnya Yana Supriatna dibebaskan polisi (Diolah dari foto netizen)
Meski sempat seIndonesia kena prank dan membuat repot petugas, akhirnya Yana Supriatna dibebaskan polisi (Diolah dari foto netizen)

POROS.ID - Sempat membuat geger jagat maya dan seIndonesia kena prank, sanksi Yana Supriatna diluar dugaan. Yana dibebaskan polisi dan hanya dikenakan wajib lapor.

Banyak warganet yang mengira, pria prank hilang misterius itu akan diberikan sanksi berat, lantaran selain telah membuat gaduh masyarakat, Yana juga telah merepotkan para petugas gabungan. Namun akhirnya Yana dibebaskan polisi.

Bahkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyebut Yana tipe orang yang nyusahin. Hal itu lantaran selain masyarakat seIndonesia kena prank, Yana juga telah membuat puluhan petugas repot mencarinya selama dua hari di sekitaran tebing Cadas Pangeran, Sumedang.

Baca Juga: Ridwan Kamil Pun Ikut Komentari Prank Pria Hilang Misterius: Yana Tipe Orang Nyusahin

Akibat ulah Yana ini juga, para kuncen tak luput dari sasaran cemoohan warganet. Kuncen disebut gulung tikar akibat salah menerawang keberadaan si pria prank hilang misterius itu.

Sebelumnya heboh di media massa dan seluruh jejaring media sosial, seorang pria bernama Yana Supriatna hilang secara misterius di sekitaran tebing Cadas Pangeran, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

Keluarga Yana pria prank hilang misterius itu pun panik karena hanya menemukan sepeda motor yang terparkir di sekitar tebing Cadas Pangeran.

Baca Juga: Link Pendaftaran Online Pendamping Lokal Desa PLD 2021: Ijazah SLTA, Gaji Rp2,5 Juta Bisa Diangkat Jadi P3K

Sebelum dinyatakan hilang secara misterius, Yana sempat mengirimkan pesan kepada keluarga bahwa dirinya sedang salat Magrib di sekitar Tebing Cadas Pangeran. Setelah itu keluarga tidak mendapatkan kabar lagi dari Yana.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X