• Kamis, 2 Desember 2021

Ingin Lolos Seleksi Administrasi Rekrutmen Pendamping Lokal Desa PLD 2021, Ikuti Sederet Tips Berikut Ini

- Minggu, 21 November 2021 | 18:47 WIB
Ilustrasi. Lolos seleksi administrasi bagian terpenting pada proses rekrutmen PLD 2021 yang diawali dengan mendaftar ke link rekrutmenpld.kemendes. ikuti sedret tips berikut (Pixabay)
Ilustrasi. Lolos seleksi administrasi bagian terpenting pada proses rekrutmen PLD 2021 yang diawali dengan mendaftar ke link rekrutmenpld.kemendes. ikuti sedret tips berikut (Pixabay)

POROS.ID - Lolos seleksi administrasi merupakan bagian terpenting pada proses rekrutmen Pendamping Lokal Desa PLD 2021 yang diawali dengan mendaftar melalui link pendaftaran online Kemendes PDTT, rekrutmenpld.kemendesa.go.id. Untuk itu, ikui sederet tips yang akan dipaparkan.

Lolos seleksi administrasi menjadi bagian terpenting, lantaran menjadi pintu masuk untuk dapat mengikuti tahapan selanjutnya pada proses rekrutmen Pendamping Lokal Desa PLD 2021. Jika ingin Lolos seleksi administrasi dan masuk tahapan tes tulis dan wawancara, ikuti sedret tips di bawah ini.

Poros.id menyarankan agar anda mengikuti sederet tips ini, harapannya agar para pendaftar bisa Lolos seleksi administrasi sehingga dapat berkompetisi di tahap selanjutnya, yaitu tes tulis dan wawancara.

Baca Juga:

50 Kisi kisi Bocoran Materi Soal Seleksi Tes Tulis dan Wawancara Pendamping Lokal Desa PLD 2021

Surat Lamaran PLD 2021 yang Baik dan Benar, Pendaftaran Online Melalui rekrutmenpld.kemendesa.go.id

Baca Juga: 5 Solusi Jika Link rekrutmenpld.kemendesa.go.id Gangguan atau Down Saat Pendaftaran Online PLD 2021

Poros.id akan memaparkan secara gamblang soal tahap awal rekrutmen Pendamping Lokal Desa PLD 2021 tersebut. Sehingga harapannya peserta rekrutmen PLD 2021 yang ikut pendaftaran online tidak meremehkan dan menganggap sepele tahapan awal ini.

Diketahui, pada tahap awal proses pendaftaran online PLD 2021 ini, para peserta rekrutmen PLD 2021 diminta untuk mengunggah beberapa dokumen melalui situs Kemendes PDT, yaitu link rekrutmenpld.kemendesa.go.id

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X