• Jumat, 21 Januari 2022

5 Solusi Jika Link rekrutmenpld.kemendesa.go.id Gangguan atau Down Saat Pendaftaran Online PLD 2021

- Minggu, 21 November 2021 | 03:36 WIB
5 Solusi jika link rekrutmenpld.kemendesa.go.id down atau gangguan saat Pendaftaran Online PLD 2021 (Poros)
5 Solusi jika link rekrutmenpld.kemendesa.go.id down atau gangguan saat Pendaftaran Online PLD 2021 (Poros)

POROS.ID - Dihari pertama rekrutmen Pendamping Lokal Desa, server link rekrutmenpld.kemendesa.go.id untuk pendaftaran online PLD 2021 sempat mengalami down alias mengalami gangguan. Jika kembali terjadi ada 5 Solusi untuk mengatasinya.

Server link down atau gangguan saat masuk ke link rekrutmenpld.kemendesa.go.id saat pendaftaran online PLD 2021 ini bisa berdampak pada gagalnya proses unggah dokumen persyaratan. Dengan demikian, 5 Solusi ini bisa dilakukan.

Diketahui, pada saat pendaftaran online Pendamping Lokal Desa atau rekrutmen PLD 2021 ada beberapa dokumen yang harus diunggah, seperti surat lamaran, ijazah, KTP dan lainnya.

Baca Juga:

Mau Ikut Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23, Segera Lakukan Ini, Kalau Tidak Kepesertaan Dicabut

Surat Lamaran PLD 2021 yang Baik dan Benar, untuk Pendaftaran Online Melalui rekrutmenpld.kemendesa.go.id

Dengan kejadian server atau link rekrutmenpld.kemendesa.go.id di hari pertama pendaftaran online PLD 2021 kemarin, maka harus dijadikan pelajaran dengan beberapa persiapan, yaitu dengan mengetahui 5 Solusi ini.

Jika terjadi down atau gangguan, akan muncul keterangan "Situs ini tidak dapat dijangkau, situs rekrutmenpld.kemendesa.go.id menolak untuk terhubung".

Berikut tips atau 5 Solusi jika server down atau gangguan yang mengakibatkan dokumen persyaratan pendaftaran PLD 2021 tidak terunggah melalui link rekrutmenpld.kemendesa.go.id.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X