• Kamis, 2 Desember 2021

Paranormal Kondang Mbah Mijan Pun Kena Prank Yana Supriatna, Pria Hilang Misterius di Cadas Pangeran

- Jumat, 19 November 2021 | 12:59 WIB
Mbah Mijan, paranormal kondang ini turut Kena Prank oleh Yana Supriatna, pria hilang misterius yang ditemukan di Cirebon (Instagram @mbahmijan)
Mbah Mijan, paranormal kondang ini turut Kena Prank oleh Yana Supriatna, pria hilang misterius yang ditemukan di Cirebon (Instagram @mbahmijan)

POROS.ID - Mbah Mijan, paranormal kondang turut Kena Prank oleh Pria Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Yana Supriatna.

Publik tanah air tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Mbah Mijan. Ramalan dan penerawangan paranormal kondang ini bahkan disebut-sebut jarang meleset. Namun kali ini ia turut Kena Prank oleh Pria Hilang Misterius, Yana Supriatna.

Diketahui, paranormal kondang Mbah Mijan Kena Prank setelah keberadaan Pria Hilang Misterius Yana Supriatna terungkap. Yana dilaporkan telah ditemukan di Cirebon dan disebut-sebut di rumah istri mudanya.

Sebelumnya, saat isu Pria Hilang Misterius Yana Supriatna heboh, paranormal kondang Mbah Mijan turut berkomentar di akun Instagramnya.

Mbah Mijan juga bahkan mengunggah video rekaman voicnote Yana Supriatna di akun Instagramnya, Kamis 18 November 2021.

Meski tidak menerawang keberadaan pria hilang misterius itu, Mbah Mijan turut mempercayai hilangnya Yana di jurang sekitar Cadas Pangeran.

"Semoga pria yang hilang di Cadas Pangeran, Sumedang segera ketemu, Aamiin. Ini adalah Voice Chat Pak Yana yang diterima istri sebelum kejadian," tulis @mbahmijan, Kamis 18 November 2021.

Mbah Mijan pun mengungkapkan bahwa mistis Cadas pangeran sudah sejak lama dikenal oleh masyarakat.

"Kisah Cadas Pangeran dan Gunung Kunci memang sudah masyhur ditengah masyarakat," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X