• Jumat, 20 Mei 2022

Polisi akan Bubarkan Pemilihan Miss Waria Banten Jika Jadi Digelar di Ciruas, Serang

- Kamis, 4 November 2021 | 21:35 WIB
Setelah pamflet Pemilihan Miss Waria Banten ramai diperbincangkan masyarakat, narahubung membantah. Jika benar digelar polisi akan membubarkan paksa (Dok. Pikiran Rakyat)
Setelah pamflet Pemilihan Miss Waria Banten ramai diperbincangkan masyarakat, narahubung membantah. Jika benar digelar polisi akan membubarkan paksa (Dok. Pikiran Rakyat)

POROS.ID - Polisi akan membubarkan paksa kegiatan Pemilihan Miss Waria Banten 2021-2022 jika jadi digelar di Ciruas, Serang Banten, sebagaimana diinformasikan dalam pamflet yang beredar luas di Masyarakat.

Pemilihan Miss Waria Banten 2021-2022 akan dibubarkan Polisi jika jadi digelar, lantaran dinilai bertentangan dengan norma-norma di wilayah setempat.

Sebelumnya sebuah pamflet beredar luas di Masyarakat. Isinya menyebutkan bahwa Pemilihan Miss Waria Banten 2021-2022 akan digelar pada hari Jumat 19 November 2021.

Baca Juga: Kronologis dan Penyebab Tewasnya Vanessa Angel dan Suami, Akibat Sopir Diduga Ngantuk

Pemilihan Miss Waria Banten 2021-2022 ini akan di gelar di Gedung Catur, Ciruas, Serang, Banten dan akan dimeriahkan oleh artis dan fashion show tujuh cowok macho.

Salah satu contact person (CP) atau narahubung atas nama Nyai Mas Ratu yang tertera pada pamflet tersebut berhasil dihubungi Poros.id via WA Messenger, Rabu 3 November 2021 malam.

Sang narahubung menyebut bahwa surat selebaran rencnaa gelaran Pemilihan Miss Waria Banten 2021-2022 itu benar adanya.

Baca Juga: 7 Jam Sebelum Meninggal Kecelakaan, Vanessa Angel: Ada yang Bisa Tebak aku mau kemana?

"Iya bener mas atau mba," singkatnya.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X