• Kamis, 2 Desember 2021

Dor! Polisi Ditembak Polisi Pakai Laras Panjang di Lotim

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 13:57 WIB
Polisi yang tewas ditembak rekan seprofesinya itu adalah Briptu KT alias M. Ia ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia (Dok. Pikiran Rakyat)
Polisi yang tewas ditembak rekan seprofesinya itu adalah Briptu KT alias M. Ia ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia (Dok. Pikiran Rakyat)
 
 
POROS.ID - Seorang anggota polisi yang merupakan anggota Humas Polres Lombok Timur (Lotim) tewas diduga ditembak rekannya sendiri, Senin 25 Oktober 2021,
sekitar pukul 14.30 Wita.
 
Polisi yang tewas ditembak rekan seprofesinya itu adalah Briptu KT alias M. Ia ditemukan sudah dalam kondisi tewas bersimbah darah di rumahnya.
 
Insiden polisi tewas ditembak rekannya ini awal diketahui oleh salah seorang rekannya yang menyusuli korban ke rumahnya di salah satu daerah di Lombok Timur (Lotim).
 
Kemudian dia pun melapor ke atasan atas kondisi korban yang tewas bersimbah darah itu. Kasus polisi menembak polisi ini pun sempat membuat geger warga setempat.
 
 
Bripka MN yang bertugas di Polsek Wanasaba, Polres Lombok Timur, Polda NTB itu, menembak rekannya sendiri menggunakan senjata api laras panjang V2 Shabara Polri.
 
Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan terkait motif pelaku berinisial MN (36) yang tega menembak rekannya sendiri itu.
 
Namun anggota Polres Lombok Timur berinisial MN yang tembak rekannya sendiri itu saat ini sudah diamankan dan tengah menjalani proses pemeriksaan di Satreskrim Propam Polres Lotim.
 
 
"Korban tewas akibat ditembak salah satu anggota polisi juga," kata Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suryono, Senin 25 Oktober 2021 dikutip dari Antara.***
 

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Terkini

X