• Kamis, 2 Desember 2021

Momen 7 Tahun Jokowi Pimpin RI, Mahasiswa dari Sabang Sampai Merauke Diserukan Geruduk Istana

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:49 WIB
Seruan geruduk istana BEM SI (Tangkap layar Instagram @bem_si)
Seruan geruduk istana BEM SI (Tangkap layar Instagram @bem_si)
POROS.ID - Akun Instagram @bem_si (Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia) mengunggah seruan geruduk istana dalam dua postingan, Rabu 20 Oktober 2021.
 
Dalam seruan itu, BEM SI mengajak kepada seluruh mahasiswa dari Sabang sampai Merauke untuk menggelar aksi di Istana Negara, Kamis 21 Oktober 2021 pukul 10.00 WIB.
 
Dalam keterangan yang mengatasnamakan Koordinator Media BEM SI 2021, Muhammad Rais, menyebutkan masih banyaknya persoalan pada 7 tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo.
 
 
"7 Tahun sudah Jokowi memimpin pemerintahan negeri ini. Amanah dua periode yang diberikan rakyat tentunya menjadi harapan besar supaya Indonesia lebih makmur sentosa," tulisnya.
 
Dalam 7 Tahun Pemerintahan Jokowi, lanjutnya, banyak permasalahan yang diperbincangkan, banyak janji - janji kampanye Jokowi yang harus dipenuhi.
 
"Kami melihat dari segala sudut pandang dan latar belakang kekurangan - kekurangan yang harus terus diperbaiki," katanya.
 
 
Dalam aksinya nanti, BEM SI mengajukan selusin tuntutan rakya untuk diperjuangkan dan harus segera dipenuhi.
 
"Maka dari itu kami mengajak mahasiswa di Indonesia dari Sabang sampai Merauke dan seluruh elemen Masyarakat untuk mengikuti aksi nasional," katanya.***
 
 
 

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X