• Rabu, 27 Oktober 2021

BNI Raih Penghargaan Bergengsi, Tapi Gegara Ini Nasabah di Pandeglang Sebut Bank Emok Jauh Lebih Baik

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 11:05 WIB
Jam 05.30 WIB nomor antrian di Bank BNI Cabang Pandeglang sudah habis, tampak nasabah sudah berdatangan, Selasa 12 Oktober 2021 (Tim Poros 01)
Jam 05.30 WIB nomor antrian di Bank BNI Cabang Pandeglang sudah habis, tampak nasabah sudah berdatangan, Selasa 12 Oktober 2021 (Tim Poros 01)

POROS.ID - Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Pandeglang menuai kritik. Pasalnya dinilai tidak konsisten dalam pelayanan. Bagaimana tidak, baru saja pukul 05.30 WIB, nomor antrian sudah habis. 

Hal itu membuat sejumlah nasabah geram. Mereka merasa heran, sekelas Bank BNI yang baru saja meraih penghargaan bergengsi sebagai bank BUMN terbaik, sama sekali dinilainya tidak menjunjung profesionalitas kerja.

Diketahui, BNI mendapatkan penghargaan sebagai bank BUMN terbaik dalam memberikan layanan prima kepada nasabah dari Marketing Research Indonesia (MRI) pada 29 Juni 2021 lalu.

Baca Juga: Jika Notifikasi BSU Sudah Seperti Ini, Segera Cairkan Sebelum Melewati Tanggal Ini

Penghargaan ini atas dasar hasil survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2021 oleh MRI bekerja sama dengan Biro Riset Infobank. 

Survei tersebut dilakukan terhadap bank-bank yang beroperasi di Indonesia dengan metode mystery shopping.

Hasil survei membuktikan, selama 4 tahun berturut turut BNI meraih predikat sebagai bank BUMN terbaik.

Namaun hal itu sama sekali tidak berarti bagi seorang nasabah yang mengaku berasal dari Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang, Banten. 

Baca Juga: Banten Tambah Tiga Medali dari Cabor Paralayang di PON XX Papua, 1 Emas dan 2 Perak 

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Terkini

Teks dan Makna Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928

Senin, 25 Oktober 2021 | 23:08 WIB
X