• Rabu, 27 Oktober 2021

Gara-gara Tabung Oksigen, Pasien yang Tengah Dipapah Mendadak Lari, Perawat dan Belasan Orang Berhamburan

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 08:05 WIB
Pasien yang tengah terbujur lemah dan dipapah mendadak lari, perawat dan belasan orang lainnya turut berhamburan gara gara tabung oksigen (Tangkap layar Fb Kediri.city)
Pasien yang tengah terbujur lemah dan dipapah mendadak lari, perawat dan belasan orang lainnya turut berhamburan gara gara tabung oksigen (Tangkap layar Fb Kediri.city)

POROS.ID - Sebuah video yang menunjukkan ruang rawat inap rumah sakit berisi belasan orang menjadi viral di media sosial.

Video yang diunggah akun facebook Kediri.city pada 6 Oktober 2021 itu, merupakan rekaman CCTV yang direkam ulang menggunakan camera smartphone.

Terdengar suara beberapa orang perempuan yang tengah menonton video rekaman CCTV tersebut tertawa terbahak-bahak.

Diduga mereka mentertawakan tingkah seorang pasien perempuan yang semula dipapah oleh pendampingnya, namun mendadak lari dengan gesitnya.

Baca Juga: Si Cantik dari Papua Sabet Medali Emas di PON XX Tanpa Dukungan Pacar, Putus 2 Minggu Sebelum Bertanding

Diawal video, terlihat ada sekitar 11 orang berada di ruangan rawat inap sebuah rumah sakit.

Terlihat seorang pasien perempuan yang memakai baju berwarna kuning dipapah oleh seseorang dari ranjang pasien dan hendak dinaikan ke sebuah kursi roda yang tengah disiapkan oleh seorang perawat.

Adegan selanjutnya, seorang pria yang mengenakan kemeja kotak-kotak terlihat menggeser salah satu ranjang pasien di ruangan tersebut.

Namun tak sengaja mengenai sebuah tabung oksigen. Pria yang memakai baju kotak-kotakpun spontan hendak memegang tabung oksigen itu, tujuannya agar tabung oksigen tidak jatuh.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Teks dan Makna Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928

Senin, 25 Oktober 2021 | 23:08 WIB
X