• Rabu, 27 Oktober 2021

Sempat Heboh Kabar Tukul Arwana Meninggal Dunia, Manajer Sampaikan Kondisi Terkini

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 09:10 WIB
Komedian Tukul Arwana sempat dikabarkan meninggal dunia, ternyata informasi hoax (IG Tukul Arwana)
Komedian Tukul Arwana sempat dikabarkan meninggal dunia, ternyata informasi hoax (IG Tukul Arwana)


POROS.ID - Informasi kesehatan Komedian Tukul Arwana selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Terlebih belum lama ini tersebar informasi bohong bahwa sang Komedian meninggal dunia.

Sebuah video dengan thumbnail menampilkan foto Tukul Arwana disandingkan dengan keranda mayat sempat beredar luas di media sosial.

Hal itupun cukup menggemparkan jagat Maya. Para penggemar Tukul Arwana sangat khawatir hal itu benar-benar terjadi. Namun setelah dilakukan penelusuran, informasi itu ternyata hoax.

Yang pasti Tukul Arwana Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Cawang Jakarta Timur (RS PON) karena mengalami hipertensi yang menyebabkan pendarahan di otaknya.

Baca Juga: WH Ingin Hadirkan Cristiano Ronaldo di Stadion Banten, Dananya Bukan dari APBD

Lalu bagaimana kondisi suami almarhumah Susi Similikiti itu saat ini?

Setelah menjalani perawatan selama beberapa minggu di RS PON, kondisi Tukul dikabarkan terus membaik. Bahkan sudah bisa berkomunikasi meski hanya dengan isyarat atau bahasa tubuh.


Dilansir Poros.id SeputarTangsel.Com, pasca beberapa hari menjalani operasi, Tukul Arwana sudah mampu berkomunikasi meskipun hanya melalui gerak tubuh.

Kabar ini disampaikan langsung oleh manajer dari Tukul Arwana, Rizky Kimon. Menit dia, saat ini Tukul sudah berada di ruang rawat inap RSPON.

Halaman:

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Teks dan Makna Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928

Senin, 25 Oktober 2021 | 23:08 WIB
X