• Kamis, 2 Desember 2021

Jelang Kongres Gerindra, DPD Banten Dukung Prabowo Jadi Ketum Lagi

- Kamis, 12 Maret 2020 | 17:53 WIB

SERANG - Menjelang kongres Partai Gerakan Indonesia raya (Gerindra). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Banten menggelar deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto untuk maju sebagai Ketua Umum Gerinda priode 2020-2025.

Ketua DPD Gerindra Banten, Desmon J Mahesa mengatakan, DPD Gerinda Banten menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk maju sebagai ketua umum dengan alasan belum ada sosok yang bisa menggantikan beliau di Partai Gerindra untuk pimpinan pusat.

"Tidak ada orang yang tepat sekarang untuk memimpin DPP selain beliau (Prabowo). Alasannya cuman sederhana, Sandiaga Uno pun belum pantas," kata Desmon kepada awak media seusai melakukan deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto digedung DPD Gerindra Banten bersama seluruh pimpinan DPC Gerindra se-Banten, Kamis 12/3/2020.

Sementara untuk waktu kongres sendiri, Desmon mengungkapkan, hingga saat ini waktu kongres belum ditentukan. Kendati demikian, pihaknya tetap mendukung Prabowo.

"Kalau tanggalnya belum tahu, tapi pak Prabowo ingin ada kongres. Tapi kalau ingin ada kongres, kita siapkan catatan-catatannya," ungkapnya.

Terkait catatan yang akan disiapkan untuk dibawah ke kongres nanti, kata Desmon, pihaknya sudah melakukan diskusi dengan pimpinan cabang se-Banten. "Salah satu catatan yakni dukungan dan evaluasi tentang komunikasi antara DPP dan DPD," tutupnya. (Red02)

Editor: Administrator

Terkini

X