• Kamis, 7 Juli 2022

Nyalon Bupati Serang, Eki Baihaki Direstui AHY?

- Sabtu, 7 Desember 2019 | 15:06 WIB

SERANG - Kader partai Demokrat yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati Serang, Eki Baihaki menghadiri acara launching Penjaringan DPC Partai Demokrat Tangerang Selatan (Tangsel) yang digelar di sebuah rumah makan di Serpong, Tangsel, Kamis (5/12) kemarin.

Dalam kesempatan itu, putra mantan Bupati Serang dua periode A Taufik Nuriman ini mengaku meminta doa dan dukungan serta motivasi kepada para kader dan para petinggi Demokrat yang dijumpainya di lokasi acara, terkait pencalonannya di Pilbup Serang 2020 mendatang.

Bahkan, kata Eki, niatnya untuk maju sebagai calon Bupati Serang itu pun sempat disampaikannya kepada Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Menurut Eki, pada intinya AHY akan selalu memberikan support kepada siapa saja kader partai Demokrat yang akan maju di Pilkada.

"Insya Allah (AHY) merstui. Dan saya juga meyakini bahwa Demokrat pun akan lebih mengutamakan (mengusung) kadernya ketimbang yang lain, dengan catatan kader tersebut harus dapat menunjukkan prestasi dan keseriusannya," kata Eki kepada wartawan, Jumat 6/12/2019.

Untuk itu, lanjut Eki, dirinya akan membuktikan hal itu (keseriusan dan prestasi), baik kepada parpol maupun ke masyarakat Kabupaten Serang. Ia mengaku siap mewakafkan jiwa dan raganya untuk masyarakat dan Kabupaten Serang agar ke depan lebih bermartabat, lebih maju dan lebih baik lagi.

"Yang saya lakukan saat ini adalah terjun langsung ke Masyarakat, menampung serta menghimpun aspirasi, keluh kesah dan keinginan mereka." tukasnya. (Red)

Editor: Administrator

Terkini

X