• Kamis, 2 Desember 2021

Disahkan Fahri Hamzah, Partai Gelora Pandeglang Siap Kawal Pilbup 2020

- Senin, 25 November 2019 | 12:43 WIB

TANGERANG - Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Fahri Hamzah mengesahkan 8 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten pada Minggu, 24/11/2019 bertempat di Hotel Lemo, Tangerang, Banten.

Partai Gelora yang lahir di hari Sumpah Pemuda 28 oktober 2019 lalu, terus mendapatkan sambutan dan respon positif dari masyarakat Indonesia, tidak hanya dari tokoh senior, para akademisi, serta kalangan masyarakat umum, antusias anak muda milenialpun banyak yang mulai bergabung dengan partai besutan mantan petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta dan Fahri Hamzah ini.

Mengusung ideologi Pancasila dan Islam dengan nafas Umattan Wasathon,G optimis dapat menyatukan Bangsa Indonesia untuk berkolaborasi membawa bangsa ini menjadi 5 besar kekuatan dunia.

Ketua DPD Gelora Kabupaten Pandeglang Encep Mahfudz menyatakan bahwa gelora kabupaten pandeglang siap memanaskan mesin partai menyapa seluruh lapisan masyarakat Pandeglang untuk bersama-sama berjuang dengan Partai Gelora serta ikut mengawal pesta demokrasi Pilkada Pandeglang 2020 mendatang, agar terpilih pemimpin yang memiliki narasi kerakyatan dan keummatan yang kuat.

Sementara itu, Sekretaris Umum Gelora Pandeglang Dede Ahmad Taofik, optimistis pada akhir tahun 2019 seluruh DPC se-Kabupaten Pandeglang akan terbentuk 100% dan menjelang deklarasi Januari 2020 nanti akan terbentuk 60% pengurus DPRa se-Pandeglang. "Kami terus bergerak semaksimal mungkin, insyallah akhir tahun ini semua formasi sudah full terisi, terutama di tingkat ranting." tukasnya (Agus/Red)

Editor: Administrator

Terkini

X