Ketua DPW NasDem Banten Mendadak Diganti, Gus Choi Sebut Bukan Karena Edi Ariadi Ada Kasus

- Senin, 14 Agustus 2023 | 11:30 WIB
Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten Edi Ariadi diganti oleh Wahidin Halim  (Yigo)
Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten Edi Ariadi diganti oleh Wahidin Halim (Yigo)

POROS.ID - Ketua DPP Partai NasDem Effendy Choirie alias Gus Choi mengumumkan bahwa Ketua DPW NasDem Edi Ariadi telah diganti oleh mantan Gubernur Banten, Wahidin Halim.

Hal ini disampaikan Gus Choi pada acara pendidikan politik dan konsolidasi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Partai Nasdem Dapil Tangerang Raya yang digelar Minggu, 13 Agustus 2023.

"Bahwa kakak Edi Ariadi diganti dengan kakak Wahidin Halim," ucap Gus Choi dikutip Poros.id dari sebuah video yang beredar.

Namun demikian, saat Gus Choi mengumumkan hal itu, Wahidin Halim tak nampak berada di lokasi kegiatan.

“Mengapa (Wahidin Halim) kok belum turun kesini meskipun ada fotonya (di banner), karena saya tadi sebut ini masa transisi. Jadi akan kita lakukan pertemuan terlebih dahulu antara ketua lama dengan ketua baru, baru setelah itu masuk ke forum-forum, baru ada aktifitas," terangnya.

"Pak Wahidin tadi sudah datang, cuma saya mohon nanti setelah ini, jadi sehingga smooth,” imbuhnya.

Kegiatan pendidikan politik dan konsolidasi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Partai Nasdem Dapil Tangerang Raya yang digelar Minggu, 13 Agustus 2023
Kegiatan pendidikan politik dan konsolidasi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Partai Nasdem Dapil Tangerang Raya yang digelar Minggu, 13 Agustus 2023 (Ist.)

Meski pergantian Ketua DPW NasDem Banten ini terbilang mendadak, namun menurut Gus Choi bukan karena Edi Ariadi tersangkut masalah ataupun kasus.

“Gak ada masalah, gak ada. Apakah Kang Edi ada masalah?, gak ada, ada problem?, gak ada, apa ada kasus?, gak ada. Hanya kita ingin meningkatkan performance partai," tandasnya.

Sebagai informasi, Edi Ariadi ditunjuk menjadi Ketua DPW NasDem Banten pada Naovember 2019 lalu menggantikan Aries Halawani. ***

 

Editor: Rahmat Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X